Tazkiya, Auliya Firda (2023) Pengaruh inovasi produk, lokasi, suasana tempat dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada rumah makan h. Ismun 1 jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (302kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (105kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, lokasi, suasana tempat dan cita rasa terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada100 responden yang telah berkunjung di Rumah Makan H. Ismun 1 Jepara. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling nonprobability sampling, dengan jenis Accidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial inovasi produk, suasana tempat dan cita rasa berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi lokasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan inovasi produk, lokasi, suasana tempat, dan cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M dosen pembimbing 2 : 5. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M5. M |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Lokasi, Suasana Tempat, Cita Rasa, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Pemanfaatan lahan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2024 21:19 |
Last Modified: | 06 May 2024 01:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21012 |
Actions (login required)
View Item |