Pengaruh inovasi produk, lokasi, suasana tempat dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada rumah makan h. Ismun 1 jepara

Tazkiya, Auliya Firda (2023) Pengaruh inovasi produk, lokasi, suasana tempat dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada rumah makan h. Ismun 1 jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (302kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, lokasi, suasana tempat dan cita rasa terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada100 responden yang telah berkunjung di Rumah Makan H. Ismun 1 Jepara. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling nonprobability sampling, dengan jenis Accidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial inovasi produk, suasana tempat dan cita rasa berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi lokasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan inovasi produk, lokasi, suasana tempat, dan cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M dosen pembimbing 2 : 5. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M5. M
Kata Kunci: Inovasi Produk, Lokasi, Suasana Tempat, Cita Rasa, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Pemanfaatan lahan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2024 21:19
Last Modified: 06 May 2024 01:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21012

Actions (login required)

View Item View Item