PUTRI, FRISKA MULIA (2023) Analisis pengaruh brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan terhadap minat beli produk erigo pada shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version Download (537kB) | Preview |
Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (214kB) |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (388kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (683kB) |
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (83kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (90kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (933kB) |
Abstrak
Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 25. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) brand ambassador tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (2) Harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (4) Ulasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (5) Brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan memiliki pengaruh secara bersama-sama dalam meningkatan minat beli konsumen terhadap produk Erigo pada Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen Pembimbing I Dian Wismar’ein., S.E., M.M, dosen pembimbing II |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Harga Produk, Kualitas Produk, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 18:53 |
Last Modified: | 06 May 2024 18:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21067 |
Actions (login required)
View Item |