Analisis pengaruh brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan terhadap minat beli produk erigo pada shopee

PUTRI, FRISKA MULIA (2023) Analisis pengaruh brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan terhadap minat beli produk erigo pada shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (537kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (933kB)

Abstrak

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 25. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) brand ambassador tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (2) Harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (4) Ulasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada Shopee. (5) Brand ambassador, harga produk, kualitas produk dan ulasan pelanggan memiliki pengaruh secara bersama-sama dalam meningkatan minat beli konsumen terhadap produk Erigo pada Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen Pembimbing I Dian Wismar’ein., S.E., M.M, dosen pembimbing II
Kata Kunci: Brand Ambassador, Harga Produk, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 18:53
Last Modified: 06 May 2024 18:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21067

Actions (login required)

View Item View Item