Pengaruh brand image, electronic word of mouth, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pembelian iphone di otw gadget kudus)

AYUNINGRUM, DIAH (2023) Pengaruh brand image, electronic word of mouth, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pembelian iphone di otw gadget kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (452kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand image, electronic word of mouth, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pembelian iPhone di OTW Gadget Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang membeli pembelian iPhone di OTW Gadget Kudus yang berjumlah 120 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, electronic word of mouth, promosi dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pembelian iPhone di OTW Gadget Kudus. Brand image dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pembelian iPhone di OTW Gadget Kudus. Electronic word of mouth tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pembelian iPhone di OTW Gadget Kudus. Brand image, electronic word of mouth dan promosi mempunyai pengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada pembelian iPhone di OTW Gadget Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dr. Supriyono, S.E,. M.M, Dosen Pembimbing II : Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M,
Kata Kunci: Brand Image, e-WOM, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 18:46
Last Modified: 06 May 2024 18:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21070

Actions (login required)

View Item View Item