Hasanah, Uswatun (2023) PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (598kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (312kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (818kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (242kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (851kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup konsumen dan pengetahuan konsumen terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian pada produk skincare Avoskin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna skincare Avoskin sebanyak 120 responden dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data hasil penyebaran kuesioner yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan teknik analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Sutono., S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing II : Faridhatun Faidah., S.E., M.M |
Kata Kunci: | Gaya hidup konsumen, Pengetahuan konsumen, Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 18:52 |
Last Modified: | 06 May 2024 18:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21072 |
Actions (login required)
View Item |