PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN

Hasanah, Uswatun (2023) PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (818kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (851kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup konsumen dan pengetahuan konsumen terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian pada produk skincare Avoskin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna skincare Avoskin sebanyak 120 responden dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data hasil penyebaran kuesioner yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan teknik analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Sutono., S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing II : Faridhatun Faidah., S.E., M.M
Kata Kunci: Gaya hidup konsumen, Pengetahuan konsumen, Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 18:52
Last Modified: 06 May 2024 18:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21072

Actions (login required)

View Item View Item