HABSARI, DIAH ARTHA (2023) Pengaruh kualitas produk, citra merek, daya tarik iklan, promosi dan viral marketing terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek indomie (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen feb umk angkatan 2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (840kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (524kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (594kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (635kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (491kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan, Promosi dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen FEB UMK Angkatan 2019). Permasalahan penelitian ini adalah semakin banyak produk mie instan di pasaran menjadikan persaingan antara produk Indomie dengan produk lainnya semakin ketat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen FEB UMK Angkatan 2019. Sampel yang digunakan berjumlah 88 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah software Statistic Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dr. Supriyono, S.E., M.M. Dosen Pembimbing II : Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., AWM, QWM, CBV |
Kata Kunci: | kualitas produk, citra merek, daya tarik iklan, promosi, viral marketing, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 19:01 |
Last Modified: | 06 May 2024 19:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21073 |
Actions (login required)
View Item |