Pengaruh kualitas produk, citra merek, daya tarik iklan, promosi dan viral marketing terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek indomie (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen feb umk angkatan 2019)

HABSARI, DIAH ARTHA (2023) Pengaruh kualitas produk, citra merek, daya tarik iklan, promosi dan viral marketing terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek indomie (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen feb umk angkatan 2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (840kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (524kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (635kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (491kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan, Promosi dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen FEB UMK Angkatan 2019). Permasalahan penelitian ini adalah semakin banyak produk mie instan di pasaran menjadikan persaingan antara produk Indomie dengan produk lainnya semakin ketat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen FEB UMK Angkatan 2019. Sampel yang digunakan berjumlah 88 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah software Statistic Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dr. Supriyono, S.E., M.M. Dosen Pembimbing II : Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., AWM, QWM, CBV
Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, daya tarik iklan, promosi, viral marketing, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 19:01
Last Modified: 06 May 2024 19:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21073

Actions (login required)

View Item View Item