SAIDAH, UMMI (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PRODUK SCARLETT WHITENING. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (543kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (404kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (672kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh celebrity endorsement dan e�wom (electronic word of mouth) terhadap purchase intention melalui brand awareness produk Scarlett Whitening. Sampel penelitian sebanyak 140 mahasiswa dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM�AMOS dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner secara online menggunakan google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity endorsement berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, E�WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, E�WOM berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand awareness, Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity endorsement berpengaruh positif terhadap minat beli melaui brand awareness, dan E-WOM berpengaruh positif terhadap minat beli melaui brand awareness.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K Dosen Pembimbing II ; Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | celebrity endorsement, E-WOM, brand awareness, purchase intention. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 19:46 |
Last Modified: | 06 May 2024 19:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21090 |
Actions (login required)
View Item |