KRISNANDA, YONDA PUTRA AVIS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI INTERVENING DI RSU MITRA BANGSA PATI. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (402kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (879kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (757kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (393kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening. Subyek responden penelitian ini adalah pasien rawat jalan di RSU Mitra Bangsa Pati dengan sample sejumlah 120 responden dengan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pasien berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pasien, tetapi harga tidak berpengaruh negatif pada loyalitas pasien. Hasil juga menunjukkan kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien sedangkan harga tidak berpengaruh pada kepuasan pasien
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing II : Agung Subono, SE., M.Si. |
Kata Kunci: | sevice quality, trust, price, patient satisfied, patient loyality |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 20:33 |
Last Modified: | 06 May 2024 20:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21105 |
Actions (login required)
View Item |