PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI INTERVENING DI RSU MITRA BANGSA PATI

KRISNANDA, YONDA PUTRA AVIS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI INTERVENING DI RSU MITRA BANGSA PATI. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (402kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (879kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (393kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening. Subyek responden penelitian ini adalah pasien rawat jalan di RSU Mitra Bangsa Pati dengan sample sejumlah 120 responden dengan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pasien berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pasien, tetapi harga tidak berpengaruh negatif pada loyalitas pasien. Hasil juga menunjukkan kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien sedangkan harga tidak berpengaruh pada kepuasan pasien

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing II : Agung Subono, SE., M.Si.
Kata Kunci: sevice quality, trust, price, patient satisfied, patient loyality
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 20:33
Last Modified: 06 May 2024 20:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21105

Actions (login required)

View Item View Item