Pengaruh promosi penjualan, persepsi harga dan kemudahan transaksi terhadap minat penggunaan ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen alfamart pengguna shopeepay di kudus)

SHOFYANA, ANA LAILA (2023) Pengaruh promosi penjualan, persepsi harga dan kemudahan transaksi terhadap minat penggunaan ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen alfamart pengguna shopeepay di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (491kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (317kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan, persepsi harga, dan kemudahan transaksi terhadap minat penggunaan ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen Alfamart pengguna shopeepay di Kudus). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamart pengguna shopeepay di Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 156 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program bantuan AMOS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. 5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. 6) Kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. 7) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, S.E., M.M., Ph.D. selaku Dosen Pembimbing I Mia Ajeng Alifiana, S.E., M.B.A. selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Promosi Penjualan, Persepsi Harga, Kemudahan Transaksi, Kepuasan Konsumen, Minat Penggunaan Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 21:21
Last Modified: 06 May 2024 21:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21114

Actions (login required)

View Item View Item