SHOFYANA, ANA LAILA (2023) Pengaruh promosi penjualan, persepsi harga dan kemudahan transaksi terhadap minat penggunaan ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen alfamart pengguna shopeepay di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (491kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (717kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (317kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan, persepsi harga, dan kemudahan transaksi terhadap minat penggunaan ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen Alfamart pengguna shopeepay di Kudus). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamart pengguna shopeepay di Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 156 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program bantuan AMOS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. 5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. 6) Kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. 7) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, S.E., M.M., Ph.D. selaku Dosen Pembimbing I Mia Ajeng Alifiana, S.E., M.B.A. selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Promosi Penjualan, Persepsi Harga, Kemudahan Transaksi, Kepuasan Konsumen, Minat Penggunaan Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 21:21 |
Last Modified: | 06 May 2024 21:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21114 |
Actions (login required)
View Item |