PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOPAY DI KOTA KUDUS)

Novitasari, Erlina (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOPAY DI KOTA KUDUS). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (560kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (666kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan Dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Gopay Di Kota Kudus).pPopulasiopenelitianpinipseluruhpmahasiswa ManajemenpFakultaspEkonomipdanpBisnispUMK. Teknikppengumpulanpdata menggunakanpkuesioner, jumlahpsampellsebanyak 125 respondenpyang menggunakan aplikasi Gopay di kota Kudus. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian yaitu promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif dan ix signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I ; Sutono, SE.,MM, PhD Dosen Pembimbing II : Faridhatun Faidah, S.E., M.M
Kata Kunci: Promosi Penjualan, E-Service Quality, Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 21:16
Last Modified: 06 May 2024 21:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21121

Actions (login required)

View Item View Item