Novitasari, Erlina (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOPAY DI KOTA KUDUS). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (560kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (666kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (373kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan Dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Gopay Di Kota Kudus).pPopulasiopenelitianpinipseluruhpmahasiswa ManajemenpFakultaspEkonomipdanpBisnispUMK. Teknikppengumpulanpdata menggunakanpkuesioner, jumlahpsampellsebanyak 125 respondenpyang menggunakan aplikasi Gopay di kota Kudus. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian yaitu promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif dan ix signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I ; Sutono, SE.,MM, PhD Dosen Pembimbing II : Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Promosi Penjualan, E-Service Quality, Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 21:16 |
Last Modified: | 06 May 2024 21:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21121 |
Actions (login required)
View Item |