RISMA AMANDA, LAURA (2023) Keputusan pembelian yang dipengaruhi digital marketing dan e-wom melalui kepercayaan sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL.JUDUL.pdf - Published Version Download (434kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (263kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (788kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (179kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (836kB) |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan, serta dua variabel eksogen, yaitu digital marketing dan E-WOM. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structural Equation Modeling yang dilakukan dengan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS., selaku Dosen Pembimbing I Dina Lusianti, SE, MM, AAK.. selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | digital marketing, E-WOM, kepercayaan, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 21:28 |
Last Modified: | 06 May 2024 21:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21124 |
Actions (login required)
View Item |