Keputusan pembelian yang dipengaruhi digital marketing dan e-wom melalui kepercayaan sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

RISMA AMANDA, LAURA (2023) Keputusan pembelian yang dipengaruhi digital marketing dan e-wom melalui kepercayaan sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL.JUDUL.pdf - Published Version

Download (434kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (788kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (836kB)

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan, serta dua variabel eksogen, yaitu digital marketing dan E-WOM. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structural Equation Modeling yang dilakukan dengan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS., selaku Dosen Pembimbing I Dina Lusianti, SE, MM, AAK.. selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: digital marketing, E-WOM, kepercayaan, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 21:28
Last Modified: 06 May 2024 21:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21124

Actions (login required)

View Item View Item