Pengaruh corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan secara parsial pada nasabah pt bpr bank daerah kudus

AMALIA, FIFIN (2023) Pengaruh corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan secara parsial pada nasabah pt bpr bank daerah kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah PT BPR Bank Daerah Kudus. Variabel yang digunakan terdiri dari variabel bebas yakni corporate image (X1), kepercayaan pelanggan (X2), kualitas pelayanan (X3), switching cost (X4) dan relationship marketing (X5) serta variabel terikat yakni loyalitas pelanggan (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT BPR Bank Daerah Kudus sebanyak 6.621 nasabah. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang telah dipilih dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan nasabah PT BPR Bank Daerah Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Supriyono, S.E., M.M, selaku dosen pembimbing pertama. Hutomo Rusdianto,. S.E., MBA., AWM., QWM., CBV, selaku dosen pembimbing kedua.
Kata Kunci: corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost, relationship marketing dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 23:30
Last Modified: 06 May 2024 23:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21145

Actions (login required)

View Item View Item