AMALIA, FIFIN (2023) Pengaruh corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan secara parsial pada nasabah pt bpr bank daerah kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (283kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (163kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (374kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (175kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah PT BPR Bank Daerah Kudus. Variabel yang digunakan terdiri dari variabel bebas yakni corporate image (X1), kepercayaan pelanggan (X2), kualitas pelayanan (X3), switching cost (X4) dan relationship marketing (X5) serta variabel terikat yakni loyalitas pelanggan (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT BPR Bank Daerah Kudus sebanyak 6.621 nasabah. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang telah dipilih dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost dan relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan nasabah PT BPR Bank Daerah Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Supriyono, S.E., M.M, selaku dosen pembimbing pertama. Hutomo Rusdianto,. S.E., MBA., AWM., QWM., CBV, selaku dosen pembimbing kedua. |
Kata Kunci: | corporate image, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, switching cost, relationship marketing dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 23:30 |
Last Modified: | 06 May 2024 23:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21145 |
Actions (login required)
View Item |