LESTARI, YUNITA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ROTI DI KUDUS. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (7MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (15MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (15MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth dan cita rasa terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada toko roti di Kudus. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah theory of planned behaviour. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan jenis penelitian explanatory research. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang terdiri dari 125 responden. Analisis data yang digunakan adalah SEM yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta minat beli tidak dapat menjadi variabel intervening pada pengaruh word of mouth dan cita rasa terhadap keputusan pembelian. Luaran penelitian ini berupa artikel ilmiah yang telah terbit di BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu volume 2 nomer 3
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K Dosen Pembimbing II : Etni Marliana, S.E., M.GES |
Kata Kunci: | word of mouth, cita rasa, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 23:43 |
Last Modified: | 06 May 2024 23:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21153 |
Actions (login required)
View Item |