PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ROTI DI KUDUS

LESTARI, YUNITA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ROTI DI KUDUS. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth dan cita rasa terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada toko roti di Kudus. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah theory of planned behaviour. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan jenis penelitian explanatory research. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang terdiri dari 125 responden. Analisis data yang digunakan adalah SEM yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta minat beli tidak dapat menjadi variabel intervening pada pengaruh word of mouth dan cita rasa terhadap keputusan pembelian. Luaran penelitian ini berupa artikel ilmiah yang telah terbit di BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu volume 2 nomer 3

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K Dosen Pembimbing II : Etni Marliana, S.E., M.GES
Kata Kunci: word of mouth, cita rasa, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 23:43
Last Modified: 06 May 2024 23:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21153

Actions (login required)

View Item View Item