BUDI SANTOSO, ALAN (2023) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Citra rumah sakit, dan penetapan harga terhadap loyalitas pasien dan variabel kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi kasus rumah sakit umum daerah raa soewondo pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (365kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (409kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (335kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (898kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (65kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (204kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan penetapan harga terhadap loyalitas pasien dan variabel kepuasan pasien sebagai variabel intervening (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah RAA Soewondo Pati. Jenis data yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Pengolahan data menggunakan coding, scoring, editing, tabulating dan proses dengan Program Komputer. Analisis data menggunakan uji Confirmatory Factor Analysis pada SEM. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra ruumah sakit terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruuh positif dan signifikan antara penetapan harga terhadap kepuasan, terdapt pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara penetapan harga terhadap loyalitas. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, SE, MM, Ph.D, selaku pembimbing I Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M, selaku pembimbing II |
Kata Kunci: | Kualitas pelayanan, citra rumah sakit, penetapan harga dan loyalitas pasien |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 23:42 |
Last Modified: | 06 May 2024 23:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21154 |
Actions (login required)
View Item |