LUTFIA, MAEMUNATUL (2023) Pengaruh media promosi digital dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai intervening studi pada produk fashion erigo di e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (619kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (221kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (330kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (642kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (174kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (961kB) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh pengaruh media promosi digital dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai intervening studi pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion ERIGO di e-commerce Shopee di Kudus yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa media promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Viral marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Media promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Media promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing Dian Wismar'ein., S.E., M.M, selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Media Promosi Digital, Viral Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2024 00:09 |
Last Modified: | 07 May 2024 00:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21162 |
Actions (login required)
View Item |