Pengaruh media promosi digital dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai intervening studi pada produk fashion erigo di e-commerce shopee

LUTFIA, MAEMUNATUL (2023) Pengaruh media promosi digital dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai intervening studi pada produk fashion erigo di e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (619kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (961kB)

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh pengaruh media promosi digital dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai intervening studi pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion ERIGO di e-commerce Shopee di Kudus yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa media promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Viral marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Media promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Media promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk fashion ERIGO di E-Commerce Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing Dian Wismar'ein., S.E., M.M, selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Media Promosi Digital, Viral Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2024 00:09
Last Modified: 07 May 2024 00:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21162

Actions (login required)

View Item View Item