Pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk ar rafi dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada produk ar rafi di kudus)

AULA, KHUDZIFATUL (2023) Pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk ar rafi dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada produk ar rafi di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (990kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (762kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstrak

Objek yang dipilih dalam penelitian ini adalah Ar Rafi di Kudus yang merupakan salah satu perusahaan dalam bidang fashion Muslim. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh variabel keragaman produk dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Ar Rafi di Kudus, sampelnya berjumlah 115 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M sebagai Dosen Pembimbing 1 Etni Marliana, S.E., M.M sebagai Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: keragaman produk, kualitas produk, minat beli ulang, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2024 23:27
Last Modified: 07 May 2024 23:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21179

Actions (login required)

View Item View Item