AULA, KHUDZIFATUL (2023) Pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk ar rafi dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada produk ar rafi di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (990kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (706kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (762kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstrak
Objek yang dipilih dalam penelitian ini adalah Ar Rafi di Kudus yang merupakan salah satu perusahaan dalam bidang fashion Muslim. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh variabel keragaman produk dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Ar Rafi di Kudus, sampelnya berjumlah 115 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M sebagai Dosen Pembimbing 1 Etni Marliana, S.E., M.M sebagai Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | keragaman produk, kualitas produk, minat beli ulang, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2024 23:27 |
Last Modified: | 07 May 2024 23:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21179 |
Actions (login required)
View Item |