Analisis pengaruh identitas merek, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada tas elizabeth

LESTARI, SRI REJEKI (2023) Analisis pengaruh identitas merek, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada tas elizabeth. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (647kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (496kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas merek, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada tas Elizabeth. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan program IBM SPSS 25. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel adalah dengan simple random sampling. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel 120 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Identitas merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 4) Identitas merek, promosi dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen Pembimbing II : Dian Wismar'ein., S.E., M.M,
Kata Kunci: Identitas merek, Promosi, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Elizabeth
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2024 00:14
Last Modified: 08 May 2024 01:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21204

Actions (login required)

View Item View Item