SUHARTO, PUSPA SARI (2023) Analisis pengaruh brand ambassador, green product dan green advertising terhadap minat beli pada produk mi lemonilo di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (936kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (848kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (427kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstrak
Mi instan merupakan makanan instan yang digemari oleh masyarakat, sehingga hal ini mengakibatkan persaingan yang ketat pada pasar mi instan. Mi Lemonilo belum dapat menguasai pasar mi instan di Indonesia serta belum mampu mengungguli produk mi instan non organik yang sudah beredar. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, green product dan green advertising terhadap minat beli pada produk mi Lemonilo di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat Kabupaten Kudus. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling sebanyak 120 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1) brand ambassador berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli; 2) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; 3) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; 4) brand ambassador, green product dan green advertising secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing I Etni Marliana S.E., M.GES selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | brand ambassador, green product, green advertising, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2024 18:43 |
Last Modified: | 10 May 2024 18:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21229 |
Actions (login required)
View Item |