Pengaruh daya tarik iklan, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan purchase decision sebagai variabel intervening (studi pada konsumen luwak white koffie di kecamatan karanganyar kabupaten demak)

DAYANTI, EVA YUNI (2024) Pengaruh daya tarik iklan, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan purchase decision sebagai variabel intervening (studi pada konsumen luwak white koffie di kecamatan karanganyar kabupaten demak). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (457kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (531kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Daya Tarik Iklan, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Purchase Decision sebagai variabel intervening. Jumlah sampel yaitu 115 responden.Metode pengumpulan data pada penelitian yaitu kuesioner. Metode analisis penelitian menggunakan SEM (Sructural Equation Modelling) dengan program IBM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap purchase decision, daya tarik iklan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, purchase decision berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, daya tarik iklan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui purchase decision, brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui purchase decision, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui purchase decision.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Supriyono, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing I Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: daya tarik iklan, brand image, kualitas produk, purchase decision, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 00:05
Last Modified: 11 Jul 2024 00:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21400

Actions (login required)

View Item View Item