DAYANTI, EVA YUNI (2024) Pengaruh daya tarik iklan, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan purchase decision sebagai variabel intervening (studi pada konsumen luwak white koffie di kecamatan karanganyar kabupaten demak). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (457kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (531kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Daya Tarik Iklan, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Purchase Decision sebagai variabel intervening. Jumlah sampel yaitu 115 responden.Metode pengumpulan data pada penelitian yaitu kuesioner. Metode analisis penelitian menggunakan SEM (Sructural Equation Modelling) dengan program IBM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap purchase decision, daya tarik iklan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, purchase decision berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, daya tarik iklan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui purchase decision, brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui purchase decision, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui purchase decision.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Supriyono, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing I Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | daya tarik iklan, brand image, kualitas produk, purchase decision, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 00:05 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 00:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21400 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |