Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi pajak, dan sosialisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pada wajib pajak orang pribadi di kantor pelayanan pajak pratama kudus

LESTARI, YANUR INDRIA (2024) Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi pajak, dan sosialisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pada wajib pajak orang pribadi di kantor pelayanan pajak pratama kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman  judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (663kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4]
Preview
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi pajak, dan sosialisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner sebanyak 400 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan, dan sosialisasi pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak, sedangkan kesadaran wajib pajak dan sanksi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Sri Mulyani, S.E.I., M.Si Dosen pembimbing 2:Alfiyani Nur Hidayanti, S.E., M.Si., Akt.
Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, dan Sosialisasi Pajak, dan Kepatuhan Wajib Pajak.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 00:15
Last Modified: 11 Jul 2024 00:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21403

Actions (login required)

View Item View Item