Analisis pengaruh brand awareness dan persepsi kualitas terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada produk air minum cleo di kudus)

EMIE NOOR IZZA, MUHAMMAD SEPTIAN (2024) Analisis pengaruh brand awareness dan persepsi kualitas terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada produk air minum cleo di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (849kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (655kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Brand Awareness, Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, objek penelitian ini adalah produk cleo di Kudus. Sampel penelitian sebanyak 120 responden. Data yang digunakan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Uji instrumen pada penelitian ini menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S., selaku Dosen Pembimbing 1 Iwan Suroso S.E., M.M., CFP. selaku Dosen Pembimbing 2
Kata Kunci: Brand Awareness, Persepsi Kualitas, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Jul 2024 18:26
Last Modified: 12 Jul 2024 18:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21432

Actions (login required)

View Item View Item