Pengaruh brand-image, kualitas pelayanan, customer experience, kualitas produk, customer satisfation, terhadap repurchase intention (studi pada layanan transportasi online shopeefood di kudus)

MUBARAK, HASAN (2024) Pengaruh brand-image, kualitas pelayanan, customer experience, kualitas produk, customer satisfation, terhadap repurchase intention (studi pada layanan transportasi online shopeefood di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (494kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (629kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh brand image, kualitas pelayanan, customer experience, kualitas produk, customer satisfation terhadap repurchase intention pada pengguna layanan ShopeeFood di Kudus. Dalam penelitian ini diajukan variabel bebas yakni brand image, kualitas pelayanan, customer experience, kualitas produk, customer satisfation serta variabel terikatnya yaitu repurchase intention. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan objek penelitian pengguna layaan ShopeeFood di Kudus. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 26 yang merupakan program komputer untuk statistika dengan alasan untuk memudahkan proses pengolahan data. Analisis instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji statistik deskriptif, analisis regresi, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap repurchase intention, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap repurchase intention, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan customer experience terhadap repurchase intention, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap repurchase intention, (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan customer satisfation terhadap repurchase intention, (6) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image, kualitas pelayanan, customer experience, kualitas produk, customer satisfation secara bersama-sama terhadap repurchase intention

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. Supriyono., SE., MM. Dosen pembimbing 2:Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM
Kata Kunci: BRAND-IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS PRODUK, CUSTOMER SATISFATION, REPURCHASE INTENTION
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 18:35
Last Modified: 14 Jul 2024 18:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21449

Actions (login required)

View Item View Item