DWI PUSPASARI, ADELIA (2024) Analisis pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek Dengan keterlibatan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan erigo di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (699kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (287kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Download (357kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
Preview |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Download (718kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Download (58kB) | Preview |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (256kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek dengan keterlibatan pelanggan pada produk Erigo. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen erigo berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan Teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan pemasaran konten berpengaruh terhadap loyalitas merek. Sedangkan, pemasaran media sosial dan pemasaran konten berpengaruh terhadap keterlibatan pelanggan. keterlibatan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek, keterlibatan pelanggan tidak mampu memediasi pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek produk Erigo.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Sutono, SE. MM. Ph. D. Dosen pembimbing 2:Faridhatun Faidah, SE. MM. |
Kata Kunci: | Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Konten, Keterlibatan Pelanggan, Loyalitas Merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 19:26 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 19:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |