Analisis pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek Dengan keterlibatan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan erigo di kota kudus)

DWI PUSPASARI, ADELIA (2024) Analisis pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek Dengan keterlibatan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan erigo di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (699kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of bab 2]
Preview
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4]
Preview
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version

Download (718kB) | Preview
[thumbnail of bab 5]
Preview
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version

Download (58kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek dengan keterlibatan pelanggan pada produk Erigo. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen erigo berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan Teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan pemasaran konten berpengaruh terhadap loyalitas merek. Sedangkan, pemasaran media sosial dan pemasaran konten berpengaruh terhadap keterlibatan pelanggan. keterlibatan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek, keterlibatan pelanggan tidak mampu memediasi pemasaran media sosial dan pemasaran konten terhadap loyalitas merek produk Erigo.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Sutono, SE. MM. Ph. D. Dosen pembimbing 2:Faridhatun Faidah, SE. MM.
Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Konten, Keterlibatan Pelanggan, Loyalitas Merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 19:26
Last Modified: 14 Jul 2024 19:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21459

Actions (login required)

View Item View Item