Pengaruh kualitas produk,kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen pt jaya plastik raya pati)

Sabila, Naila Royyani (2024) Pengaruh kualitas produk,kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen pt jaya plastik raya pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (351kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (720kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk,kualitas pelayanan,kepercayaan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang telah melakukan pembelian di PT Jaya Raya Plastik Pati. Sampel pada penelitian ini sebanyak 25 x 5 atau 125 responden . Analisis data yang digunakan (SEM) yang dioperasikan melalui progam AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh potsitif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,kepuasan konsumen tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas produk terhadap minat beli ulang,kepuasan konsumen tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang,kepuasan konsumen tidak mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan terhadap minat beli ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing I Rhealin Hening Kararti, S.E., M.M.,selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,Kepercayaan,Minat Beli Ulang,Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 20:38
Last Modified: 14 Jul 2024 20:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21469

Actions (login required)

View Item View Item