Apriyadi, Chrisyanto (2024) Pengaruh kualitas website dan citra perusahaan terhadap minat beli dengan trust sebagai variabel intervening pada blibli.com (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (597kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (270kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
Preview |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Download (366kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (235kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website dan citra perusahaan terhadap minat beli dengan trust sebagai variabel intervening pada Blibli.com (studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiwa Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, trust mampu memediasi pengaruh kualitas website terhadap minat beli dan adalah trust mampu memediasi pengaruh citra perusahaan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M. Dosen pembimbing 2:Mira Meilia Marka, S. E., M. M., |
Kata Kunci: | kualitas website, citra perusahaan, trust, minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 23:54 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 23:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21476 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |