Pengaruh kualitas website dan citra perusahaan terhadap minat beli dengan trust sebagai variabel intervening pada blibli.com (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Apriyadi, Chrisyanto (2024) Pengaruh kualitas website dan citra perusahaan terhadap minat beli dengan trust sebagai variabel intervening pada blibli.com (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (597kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3]
Preview
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website dan citra perusahaan terhadap minat beli dengan trust sebagai variabel intervening pada Blibli.com (studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiwa Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, trust mampu memediasi pengaruh kualitas website terhadap minat beli dan adalah trust mampu memediasi pengaruh citra perusahaan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M. Dosen pembimbing 2:Mira Meilia Marka, S. E., M. M.,
Kata Kunci: kualitas website, citra perusahaan, trust, minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 23:54
Last Modified: 14 Jul 2024 23:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21476

Actions (login required)

View Item View Item