Pengaruh brand image dan brand ambassador terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk whitelab (studi kasus pada masyarakat kudus)

NURUL RAHMAWATI, NANDA (2024) Pengaruh brand image dan brand ambassador terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk whitelab (studi kasus pada masyarakat kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (823kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (387kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (559kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand ambasssador terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk Whitelab. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kudus yang pernah membeli dan menggunakan produk Whitelab yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability berupa purposiv sampling dengan jumlah sebesar 144 responden. Dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS 24 untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) brand ambassador berpengaruh positid dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (6) keputusan pembelian tidak dapat menjadi variabel intervening brand image terhadap loyalitas konsumen, (7) keputusan pembelian tidak dapat menjadi variabel intervening brand image terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, Dosen pembimbing 2:Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K,
Kata Kunci: brand image, brand ambassador, loyalitas konsumen, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Jul 2024 00:04
Last Modified: 16 Jul 2024 00:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21510

Actions (login required)

View Item View Item