SUKMAWANDI, SUKMAWANDI (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pt. Ramayana lestari sentosa di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (450kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (227kB) | Preview |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (364kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (884kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (158kB) | Preview |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang berbelanja di PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus yang berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Sutono, S.E., M.M.,Ph.D, Dosen pembimbing 2:dah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M, |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 19:39 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 19:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21518 |
Actions (login required)
View Item |