Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pt. Ramayana lestari sentosa di kudus

SUKMAWANDI, SUKMAWANDI (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pt. Ramayana lestari sentosa di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (450kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (884kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang berbelanja di PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus yang berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada PT. Ramayana Lestari Sentosa di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Sutono, S.E., M.M.,Ph.D, Dosen pembimbing 2:dah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M,
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2024 19:39
Last Modified: 19 Jul 2024 19:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21518

Actions (login required)

View Item View Item