WULANDARI, WINDI (2024) Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada konsumen le minerale di kota pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (363kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (206kB) | Preview |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (788kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (254kB) | Preview |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Pada Konsumen Le Minerale Di Kota Pati. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi tidak diketahui jumlahnya dan sampel sebanyak 120 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling menggunakan rumus Hair et al. Pengolahan data memnggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan program SEM AMOS. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan bahwa: (1) Persepsi Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. (3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (5) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. (6) Kepuasan Konsumen dapat menjadi mediasi antara Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang. (7) Sedangkan Kepuasan Konsumen tidak dapat menjadi mediasi antara Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada konsumen Le Minerale Di Kota Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E.,M.M Dosen pembimbing 2:Keke Tamara Fahira, S.E.,M.M., |
Kata Kunci: | persepsi harga, kualitas produk minat beli ulang, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Jul 2024 18:49 |
Last Modified: | 21 Jul 2024 18:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21524 |
Actions (login required)
View Item |