Analisis pengaruh harga, kualitas produk, electronic word of mouth, online customer review, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk skincare scarlett whitening pada official shop scarlett whitening Di shopee (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus)

MAFAZA, KHUSNA (2024) Analisis pengaruh harga, kualitas produk, electronic word of mouth, online customer review, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk skincare scarlett whitening pada official shop scarlett whitening Di shopee (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (636kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (844kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, yang bertujuan untuk menjawab apakah terdapat pengaruh secara signifikan antara harga, kualitas produk, electronic word of mouth, online customer review, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli? data yang digunakan pada penelitian ini yaitu Data primer didapatkan dari hasil kuesioner dan data sekunder diperoleh dari penelitian jurmal - jurnal, penelitian terdahulu, dan data pengunjung pada situs e-commerce di Indonesia. jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden konsumen Scarlett Whitening di Kabupaten Kudus dengan teknik purposive sampling. teknik analisis menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, variabel electronic word of mouth memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, variabel online customer review tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli secara parsial, dan variabel kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen pembimbing 2:Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Minat Beli Harga, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2024 18:14
Last Modified: 25 Jul 2024 18:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21543

Actions (login required)

View Item View Item