MAFAZA, KHUSNA (2024) Analisis pengaruh harga, kualitas produk, electronic word of mouth, online customer review, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk skincare scarlett whitening pada official shop scarlett whitening Di shopee (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (636kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (377kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (435kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (519kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (750kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (844kB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (398kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, yang bertujuan untuk menjawab apakah terdapat pengaruh secara signifikan antara harga, kualitas produk, electronic word of mouth, online customer review, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli? data yang digunakan pada penelitian ini yaitu Data primer didapatkan dari hasil kuesioner dan data sekunder diperoleh dari penelitian jurmal - jurnal, penelitian terdahulu, dan data pengunjung pada situs e-commerce di Indonesia. jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden konsumen Scarlett Whitening di Kabupaten Kudus dengan teknik purposive sampling. teknik analisis menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, variabel electronic word of mouth memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli secara parsial, variabel online customer review tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli secara parsial, dan variabel kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen pembimbing 2:Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Minat Beli Harga, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 18:14 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 18:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21543 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |