Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan nugget merek champ Di pati)

AMELIA CHAIRUNISA, DZAKIROTUN (2024) Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan nugget merek champ Di pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (496kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (341kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (618kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada Pelanggan Nugget Merek Champ di Pati). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan jumlah sampel 120. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS 24.0. penelitian ini memiliki hasil persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek sebagai variabel intervening berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen pembimbing 2:Keke Tamara Fahira, S.E., M.M.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Persepsi Harga
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2024 19:14
Last Modified: 25 Jul 2024 19:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21555

Actions (login required)

View Item View Item