WIBOWO, NANANG (2024) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan ketersediaan produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus 3 second kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Presentation Download (218kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (139kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (59kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (85kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan ketersediaan produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus 3 Second Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen 3 Second Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh ketersediaan produk terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M., selaku dosen pembimbing 1 Dian Wismar’ein, S. E., M. M., selaku dosen pembimbing 2 |
Kata Kunci: | kualitas produk, persepsi harga, ketersediaan produk, keputusan pembelian, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 19:18 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 19:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21557 |
Actions (login required)
View Item |