Analisa pengaruh brand image dan social media, terhadap e-loyalty melalui e- satisfaction

SOLIKHAH, WADIFATUS (2024) Analisa pengaruh brand image dan social media, terhadap e-loyalty melalui e- satisfaction. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (663kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara brand image dan sosial media, terhadap e-loyalty, e-satisfaction. Populasi pada penelitian ini berjumlah 320 orang dengan teknik purposive sampling dengan kriteria Isaac dan Michael sehingga dihasilkan sampel 167 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan analisis konfirmatory, uji normalitas dan validitas data dan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction karena nilai CR 2,607 lebih besar dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,009 lebih kecil dari 0,05 yang menunjukkan signifikan. (2) Sosial media tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction karena CR 0,883 lebih kecil dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,377 lebih besar dari 0,05 yang menunjukkan tidak signifikan. (3) E-satisfaction berpengaruh terhadap e-loyalty karena CR 2,509 lebih besar dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,012 lebih kecil dari 0,05 yang menunjukkan signifikan. (4 Brand Image tidak berpengaruh terhadap e-loyalty karena CR 1,250 lebih kecil dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,211 lebih besar dari 0,05 yang menunjukkan tidak signifikan. (5) Sosial media berpengaruh terhadap e-loyalty karena CR 4,199 lebih besar dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang menunjukkan signifikan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen pembimbing 2:Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: brand image, sosial media, e-satisfaction, e-loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2024 23:39
Last Modified: 25 Jul 2024 23:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21563

Actions (login required)

View Item View Item