SOLIKHAH, WADIFATUS (2024) Analisa pengaruh brand image dan social media, terhadap e-loyalty melalui e- satisfaction. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (663kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (246kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (592kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (202kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara brand image dan sosial media, terhadap e-loyalty, e-satisfaction. Populasi pada penelitian ini berjumlah 320 orang dengan teknik purposive sampling dengan kriteria Isaac dan Michael sehingga dihasilkan sampel 167 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan analisis konfirmatory, uji normalitas dan validitas data dan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction karena nilai CR 2,607 lebih besar dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,009 lebih kecil dari 0,05 yang menunjukkan signifikan. (2) Sosial media tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction karena CR 0,883 lebih kecil dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,377 lebih besar dari 0,05 yang menunjukkan tidak signifikan. (3) E-satisfaction berpengaruh terhadap e-loyalty karena CR 2,509 lebih besar dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,012 lebih kecil dari 0,05 yang menunjukkan signifikan. (4 Brand Image tidak berpengaruh terhadap e-loyalty karena CR 1,250 lebih kecil dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,211 lebih besar dari 0,05 yang menunjukkan tidak signifikan. (5) Sosial media berpengaruh terhadap e-loyalty karena CR 4,199 lebih besar dari t tabel yaitu 1,510 dan probablity 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang menunjukkan signifikan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen pembimbing 2:Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M |
Kata Kunci: | brand image, sosial media, e-satisfaction, e-loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 23:39 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 23:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21563 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |