Pengaruh citra merk dan inovasi produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi pada pelanggan umkm kopi muria zayna kudus

NIKMATUL MAGHFIROH, DEWI (2024) Pengaruh citra merk dan inovasi produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi pada pelanggan umkm kopi muria zayna kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (264kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (891kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merk dan inovasi produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa citra merk dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Inovasi produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan citra merk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs, M.M Dosen pembimbing 2:Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, M.M
Kata Kunci: citra merk, inovasi produk, kepuasan pelanggan, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jul 2024 19:38
Last Modified: 26 Jul 2024 19:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21574

Actions (login required)

View Item View Item