YACHYA, RIZ JANNAH (2024) Pengaruh green product dan green price terhadap kepuasan pelanggan pada produk air minum dalam kemasan (amdk) merekcleo melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pada warga kecamatan mejobo kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green price terhadap kepuasan pelanggan pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Cleo melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pada wargaKecamatanMejobo Kabupaten Kudus). Populasi penelitian ini adalah konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Cleo pada warga Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan data primer dan sekunder. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan metode analisis data Structural Equation Model menggunakan program AMOS versi 24.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa Green product tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Green price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Green product tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Green price tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian tidak dapat memediasi green product terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian tidak dapat memediasi green price terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono,SE.,M.M 2 : Mira Meilia Marka,SE.MM |
Kata Kunci: | Green Product, Green Price, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 19:47 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 19:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21579 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
