Pengaruh green product dan green price terhadap kepuasan pelanggan pada produk air minum dalam kemasan (amdk) merekcleo melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pada warga kecamatan mejobo kabupaten kudus)

YACHYA, RIZ JANNAH (2024) Pengaruh green product dan green price terhadap kepuasan pelanggan pada produk air minum dalam kemasan (amdk) merekcleo melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pada warga kecamatan mejobo kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (624kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (317kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green price terhadap kepuasan pelanggan pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Cleo melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pada wargaKecamatanMejobo Kabupaten Kudus). Populasi penelitian ini adalah konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Cleo pada warga Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan data primer dan sekunder. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan metode analisis data Structural Equation Model menggunakan program AMOS versi 24.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa Green product tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Green price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Green product tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Green price tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian tidak dapat memediasi green product terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian tidak dapat memediasi green price terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono,SE.,M.M 2 : Mira Meilia Marka,SE.MM
Kata Kunci: Green Product, Green Price, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jul 2024 19:47
Last Modified: 26 Jul 2024 19:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21579

Actions (login required)

View Item View Item