Pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa terhadap perilaku perpindahan merek konsumen teh botol sosro (studi pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis Universitas muria kudus)

PUTRA PRATAMA, IVAN MAULANA (2024) Pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa terhadap perilaku perpindahan merek konsumen teh botol sosro (studi pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis Universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (497kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (841kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (921kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (889kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (703kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (725kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa terhadap perilaku perpindahan merek. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 193 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda mengunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini secara parsial menyatakan bahwa persepsi harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap perpindahan merek, sedangkan variasi rasa tidak berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Hasil secara simultan menyatakan bahwa persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa berpengaruh secara bersama-sama terhadap perpindahan merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dina lusia,S.E.,M.M.,A.A.K Dosen pembimbing 2:Keke tamara fahira,S.E.,M.M.
Kata Kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Variasi Rasa, Perpindahan Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2024 19:51
Last Modified: 29 Jul 2024 19:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21581

Actions (login required)

View Item View Item