Sholikhah, Nor (2024) Pengaruh keterlibatan fashion, hedonic shopping, suasana toko dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif produk fashion di matahari department store kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Fashion merupakan sesuatu yang tidak pernah lepas dari perhatian setiap orang karena dapat menjadi evaluasi terhadap karakter seseorang dan fashion merupakan sesuatu yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan fashion, hedonic shopping, suasana toko, dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif produk fashion di Matahari Department Store Kudus. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen Matahari Department Store Kudus yang berdomisili di wilayah Karisidenan Pati yang belum diketahui jumlah pastinya. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan menggunakan rumus Roscoe. Berdasarkan rumus tersebut didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa data dilakukan dengan uji regresi dan korelasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, Keterlibatan fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, Hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, Suasana toko tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, dan Gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Secara simultan keterlibatan fashion, hedonic shopping, suasana toko dan gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., sebagai Dosen Pembimbing I Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | keterlibatan fashion, hedonic shopping, suasana toko, gaya hidup berbelanja, pembelian impulsif |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 19:56 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 19:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21582 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
