Pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, dan publicity terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pelanggan umkm mebel di desa mulyoharjo)

YUS TIANA, MELANI (2024) Pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, dan publicity terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pelanggan umkm mebel di desa mulyoharjo). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (382kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (877kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini adalah (studi kasus pada UMKM mebel di Desa Mulyoharjo) yang bermaksud untuk mengetahui pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, dan publicity terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, advertising, personal selling, sales promotion, dan publicity sebagai faktor independen, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Purposive sampling digunakan dalam penelitian ini untuk memilih jumlah sampel 105 responden dengan kriteria pembelian minimal 1 kali, yang kemudian dilakukan analisis regresi. Teknik purposive sampling digunakan untuk menyeleksi pelanggan UMKM industri mebel di Desa Mulyoharjo. Pengujian validitas dan reliabilitas sebagai pertanyaan untuk setiap variabel diperiksa pada tahap pertama. Untuk mengetahui dampak advertising, personal selling, sales promotion, dan publicity terhadap keputusan pembelian pada (Studi UKM Mebel di Desa Mulyoharjo) tahap pengujian tahap ke dua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian produk mebel di Desa Mulyoharjo dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh pengaruh advertising, personal selling, sales promotion dan publicity. UMKM mebel di Desa Mulyoharjo diharapkan dapat rajin update informasi di media sosial mengenai produk mebel dan meningkatkan komunikasi yang baik dengan calon pelanggan maupun pelanggan. Sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian sehingga terjadi kepuasan pelanggan dalam membeli produk mebel.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, SE., MM Dosen pembimbing 2:Faridhatun Faidah, SE., MM
Kata Kunci: Advertising,personal selling,sales promotion,publicity,keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 18:50
Last Modified: 28 Jul 2024 18:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21600

Actions (login required)

View Item View Item