AMALIA, NOVA PUTRI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen rabbani cabang margoyoso kalinyamatan jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Rabbani cabang margoyoso kalinyamatan jepara). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Rabbani Cabang Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S. E., M. M., AAK. 2. Faridhatun Faidah, S. E., M. M |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, komunikasi pemasaran, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 19:05 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 19:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21607 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
