Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen rabbani cabang margoyoso kalinyamatan jepara)

AMALIA, NOVA PUTRI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen rabbani cabang margoyoso kalinyamatan jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (784kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (58kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Rabbani cabang margoyoso kalinyamatan jepara). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Rabbani Cabang Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S. E., M. M., AAK. 2. Faridhatun Faidah, S. E., M. M
Kata Kunci: kualitas pelayanan, komunikasi pemasaran, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 19:05
Last Modified: 28 Jul 2024 19:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21607

Actions (login required)

View Item View Item