Pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bank bkk cabang dawe

DURROTUN NISA, FIKA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bank bkk cabang dawe. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (629kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (586kB) | Preview
[thumbnail of bab 2]
Preview
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version

Download (661kB) | Preview
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (782kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan utama dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mengkaji pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah di Bank BKK Cabang Dawe dengan mempertimbangkan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesinoner yang dibagikan kepaa 100 nasabah Bank BKK Cabang Dawe. Data yang diperoleh dianalisis dengan SEM menggunakan alat analysis AMOS 24. Hasil temuan penelitian ini menegaskan beberapa hal berikut: (1) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah, (2) relationship marketing juga berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) kualitas pelayanan berkontribusi positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) relationship marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyaltas nasabah, serta (5) kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen pembimbing 2:Rhealin Hening Keratri, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Relationship marketing, Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 19:49
Last Modified: 28 Jul 2024 19:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21613

Actions (login required)

View Item View Item