DURROTUN NISA, FIKA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bank bkk cabang dawe. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan utama dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mengkaji pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah di Bank BKK Cabang Dawe dengan mempertimbangkan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesinoner yang dibagikan kepaa 100 nasabah Bank BKK Cabang Dawe. Data yang diperoleh dianalisis dengan SEM menggunakan alat analysis AMOS 24. Hasil temuan penelitian ini menegaskan beberapa hal berikut: (1) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah, (2) relationship marketing juga berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) kualitas pelayanan berkontribusi positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) relationship marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyaltas nasabah, serta (5) kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen pembimbing 2:Rhealin Hening Keratri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Kualitas pelayanan, Relationship marketing, Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 19:49 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 19:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21613 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
