YULIASARI, WIWIT (2024) Pengaruh keragaman produk, diskon, store atmosphere dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan alfamart dersalam bae kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, diskon, store atmosphere dan citra toko terhadap loyaliras pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah berkunjung 3 kali di Alfamart Dersalam Bae Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dengan jenis sampling purposive. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial keragaman produk dan citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, tetapi diskon dan store atmosphere berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangakan secara simultan keragaman produk, diskon, store atmosphere, dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2 : Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Keragaman Produk, Diskon, Store Atmosphere, Dan Citra Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 23:32 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 23:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21619 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
