Pengaruh keragaman produk, diskon, store atmosphere dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan alfamart dersalam bae kudus)

YULIASARI, WIWIT (2024) Pengaruh keragaman produk, diskon, store atmosphere dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan alfamart dersalam bae kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (590kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, diskon, store atmosphere dan citra toko terhadap loyaliras pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah berkunjung 3 kali di Alfamart Dersalam Bae Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dengan jenis sampling purposive. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial keragaman produk dan citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, tetapi diskon dan store atmosphere berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangakan secara simultan keragaman produk, diskon, store atmosphere, dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2 : Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Keragaman Produk, Diskon, Store Atmosphere, Dan Citra Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 23:32
Last Modified: 28 Jul 2024 23:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21619

Actions (login required)

View Item View Item