YANTI, LIA NIKA TRI (2024) Pengaruh ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service terhadap kepuasan konsumen (studi pada pelanggan j&t pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah menggunakan pengiriman jasa J&T Pati. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dengan jenis sampling insidental. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefiasien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial ketepatan waktu dan logistic service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, tetapi brand trust dab brand image berpengaruh positif tidak signifikan terhaap kepuasan konsumen. Sedangkan secara simultan ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2 : Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Ketepatan Waktu, Brand Trust, Brand Image, Logistic Service, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 23:36 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 23:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21620 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
