Pengaruh ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service terhadap kepuasan konsumen (studi pada pelanggan j&t pati)

YANTI, LIA NIKA TRI (2024) Pengaruh ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service terhadap kepuasan konsumen (studi pada pelanggan j&t pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (818kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (482kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah menggunakan pengiriman jasa J&T Pati. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dengan jenis sampling insidental. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefiasien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial ketepatan waktu dan logistic service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, tetapi brand trust dab brand image berpengaruh positif tidak signifikan terhaap kepuasan konsumen. Sedangkan secara simultan ketepatan waktu, brand trust, brand image dan logistic service berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2 : Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Ketepatan Waktu, Brand Trust, Brand Image, Logistic Service, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 23:36
Last Modified: 28 Jul 2024 23:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21620

Actions (login required)

View Item View Item