Pengaruh stres kerja, beban kerja, dan budaya organisasi terhadap turnover intention melalui job satisfaction (studi pada karyawan departemen kemitraan dan departemen pembelian bahan baku di pt garudafood putra putri jaya tbk)

AGUSTIN, YULIANA (2024) Pengaruh stres kerja, beban kerja, dan budaya organisasi terhadap turnover intention melalui job satisfaction (studi pada karyawan departemen kemitraan dan departemen pembelian bahan baku di pt garudafood putra putri jaya tbk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (258kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (834kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (66kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Stres Kerja, Beban Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Turnover Intention karyawan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk melalui Job Satisfaction. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 135 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan departemen kemitraan dan pembelian bahan baku PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa stres kerja tidak berpengaruh terhadap job satisfaction, beban kerja tidak berpengaruh terhadap job satisfaction, budaya organisasi tidak berpengaruh terhadap job satisfaction, stres kerja berpengaruh terhadap turnover intention, beban kerja berpengaruh terhadap turnover intention, budaya organisasi berpengaruh terhadap turnover intention, dan job satisfaction berpengaruh terhadap turnover intention. Stres kerja terhadap turnover intention lebih besar dari pengaruh tidak langsung, beban kerja terhadap turnover intention lebih besar dari pengaruh tidak langsung, dan budaya organisasi terhadap turnover intention lebih besar dari pengaruh tidak langsung.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1:Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M DOSEN PEMBIMBING 2:Keke Tamara Fahira, S.E., M.M
Kata Kunci: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Stres Kerja, Beban Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Turnover Intention karyawan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk melalui Job Satisfaction. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 135 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan departemen kemitraan dan pembelian bahan baku PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa stres kerja tidak berpengaruh terhadap job satisfaction, beban kerja tidak berpengaruh terhadap job satisfaction, budaya organisasi tidak berpengaruh terhadap job satisfaction, stres kerja berpengaruh terhadap turnover intention, beban kerja berpengaruh terhadap turnover intention, budaya organisasi berpengaruh terhadap turnover intention, dan job satisfaction berpengaruh terhadap turnover intention. Stres kerja terhadap turnover intention lebih besar dari pengaruh tidak langsung, beban kerja terhadap turnover intention lebih besar dari pengaruh tidak langsung, dan budaya organisasi terhadap turnover intention lebih besar dari pengaruh tidak langsung.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2024 00:20
Last Modified: 29 Jul 2024 00:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21632

Actions (login required)

View Item View Item