YASINTA PUTRI, PRISSANIKEN (2024) Pengaruh brand loyalty, promosi, brand image, brand trust, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada konsumen Herbalife di pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi modern, pola pikir individu harus menciptakan kreativitas dalam hal promosi untuk menciptakan loyalitas merek, citra merek, kepercayaan merek, dan kesadaran merek yang dikenal masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh loyalitas merek, promosi, citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian konsumen Herbalife di Pati. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden yang berdomisili di Pati. Penentuan jumlah sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan alat metode analisis data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Loyalitas Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1:Dr. Drs. Ag. Sunarno Handoyo, S. H., S.Pd., M.M DOSEN PEMBIMBING 2:Hutomo Rusdianto, S. E., MBA, AWM, QWM |
Kata Kunci: | Brand Loyalty, Promosi, Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 00:34 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 00:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21634 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
