Pengaruh brand loyalty, promosi, brand image, brand trust, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada konsumen Herbalife di pati

YASINTA PUTRI, PRISSANIKEN (2024) Pengaruh brand loyalty, promosi, brand image, brand trust, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada konsumen Herbalife di pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (806kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version

Download (470kB) | Preview
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy

Abstrak

Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi modern, pola pikir individu harus menciptakan kreativitas dalam hal promosi untuk menciptakan loyalitas merek, citra merek, kepercayaan merek, dan kesadaran merek yang dikenal masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh loyalitas merek, promosi, citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian konsumen Herbalife di Pati. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden yang berdomisili di Pati. Penentuan jumlah sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan alat metode analisis data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Loyalitas Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1:Dr. Drs. Ag. Sunarno Handoyo, S. H., S.Pd., M.M DOSEN PEMBIMBING 2:Hutomo Rusdianto, S. E., MBA, AWM, QWM
Kata Kunci: Brand Loyalty, Promosi, Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2024 00:34
Last Modified: 29 Jul 2024 00:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21634

Actions (login required)

View Item View Item