Pengaruh viral marketing, cita rasa dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian mixue di kudus

GHOFUR, ABDUL (2024) Pengaruh viral marketing, cita rasa dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian mixue di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (323kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (968kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (606kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus. Menganalisis pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus Menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus. Menganalisis pengaruh secara bersama-sama viral marketing, cita rasa dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Mixue di Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis IBM SPSS v.26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan viral marketing, cita rasa dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M. 2. Rozaq M. Yasin, S. E., M. E. K
Kata Kunci: viral marketing, cita rasa, inovasi produk, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2024 18:23
Last Modified: 29 Jul 2024 18:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21636

Actions (login required)

View Item View Item