GHOFUR, ABDUL (2024) Pengaruh viral marketing, cita rasa dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian mixue di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus. Menganalisis pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus Menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus. Menganalisis pengaruh secara bersama-sama viral marketing, cita rasa dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Mixue di Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis IBM SPSS v.26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan viral marketing, cita rasa dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M. 2. Rozaq M. Yasin, S. E., M. E. K |
Kata Kunci: | viral marketing, cita rasa, inovasi produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 18:23 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 18:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21636 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
