Pengaruh kompetensi dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat Melalui kualitas pelayanan Pada kelurahan jobokuto kecamatan jepara kabupaten jepara

SANTI WULANDARI, INDAH (2024) Pengaruh kompetensi dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat Melalui kualitas pelayanan Pada kelurahan jobokuto kecamatan jepara kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (913kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (703kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version

Download (912kB) | Preview
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFGTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFGTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (421kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi pegawai, kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan. Populasi penelitian adalah masyarakat yang menggunakan layanan di kantor kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara, dimana jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling sebanyak 120 orang. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modelling dengan bantuan program aplikasi SEM-AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi pegawai dan kinerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kompetensi pegawai dan kinerja pegawai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kompetensi pegawai dan kinerja pegawai berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1:Dr.Mamik Indrayanti, MS. DOSEN PEMBIMBING 2:Dr. Supriyono, S,E. , M,M.
Kata Kunci: kompetensi pegawai, kinerja pegawai, kualitas pelayanan, kepuasan masyarakat.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2024 23:32
Last Modified: 29 Jul 2024 23:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21680

Actions (login required)

View Item View Item