SANTI WULANDARI, INDAH (2024) Pengaruh kompetensi dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat Melalui kualitas pelayanan Pada kelurahan jobokuto kecamatan jepara kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFGTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi pegawai, kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan. Populasi penelitian adalah masyarakat yang menggunakan layanan di kantor kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara, dimana jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling sebanyak 120 orang. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modelling dengan bantuan program aplikasi SEM-AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi pegawai dan kinerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kompetensi pegawai dan kinerja pegawai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kompetensi pegawai dan kinerja pegawai berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1:Dr.Mamik Indrayanti, MS. DOSEN PEMBIMBING 2:Dr. Supriyono, S,E. , M,M. |
Kata Kunci: | kompetensi pegawai, kinerja pegawai, kualitas pelayanan, kepuasan masyarakat. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 23:32 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 23:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21680 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
