ADI SOFIWINOTO, MUCHAMAD AKBAR (2024) Perancangan game edukasi pengenalan makanan sehat dan tidak sehat untuk kesehatan gigi anak berbasis android. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Perancangan Game Edukasi Pengenalan Makanan Sehat dan Tidak Sehat Untuk Kesehatan Gigi Anak Berbasis Android merupakan aplikasi yang dibuat dengan tujuan membantu anak – anak dalam menjaga Kesehatan gigi dan mulut dengan pemilihan makanan yang baik dan benar, dan juga mempermudah orang tua dalam mengajarkan anaknya dengan cara memilihkan makanan yang baik dan sehat untuk anak. Sehingga anak – anak menjadi semangat dalam menjaga dan belajar tentang kesehatan mulut dan gigi. Aplikasi dibuat dengan menggunakan metode riset and developmen dimana metode ini merupakan sebuah proses pengembangan dari perangkat lunak secara berurutan, yang mana dari setiap proses pengerjaan nya terus berjalan dari mulai atas sampai ke bawah, melalui fase - fase dalam proses Analisis Kebutuhan Sistem, Desain Sistem, Implementasi Sistem, Pengujian Sistem, dan Maintenance Sistem. Aplikasi ini dibuat dengan bantuan Aplikasi Construct 2 untuk membangun dan mengembangkan aplikasi dan Adobe Photoshop digunakan untuk membantu dalam membuat desain awal aplikasi dan juga logo untuk aplikasi tersebut.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Rizky Sari Meimaharani S.Kom., M.Kom 2. Mukhamad Nurkamid, S.Kom, M.Cs |
Kata Kunci: | Aplikasi game, Construct 2, Kesehatan gigi, Adobe Photoshop |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 19:02 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 19:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
