Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada alzena skincare winong

Elviana, Elisa Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada alzena skincare winong. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Alzena Skincare Winong. Objek dari penelitian ini adalah konsumen dari Alzena Skincare Winong, Pati. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang minimal sudah dua kali membeli produk atau menggunakan jasa dari Alzena Skincare Winong. Sampel pada penelitian ini adalah 120 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel harga terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing I : Drs. Muhammad Masruri, MM. Dosen pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE., MM., CFP
Kata Kunci: Harga, Kualitas pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Jan 2025 19:59
Last Modified: 02 Jan 2025 19:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22432

Actions (login required)

View Item View Item