Elviana, Elisa Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada alzena skincare winong. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Alzena Skincare Winong. Objek dari penelitian ini adalah konsumen dari Alzena Skincare Winong, Pati. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang minimal sudah dua kali membeli produk atau menggunakan jasa dari Alzena Skincare Winong. Sampel pada penelitian ini adalah 120 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel harga terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing I : Drs. Muhammad Masruri, MM. Dosen pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE., MM., CFP |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 19:59 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 19:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22432 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
